Selamat Datang Di Website Kami Es Pisang Ijo Pelangi, Email : info@epi-network.com Atau hubungi kami via SMS / Telpon di nomor 082114322273

Sabtu, 26 Februari 2011

Selamat Datang Di Es Pisang Ijo Network

Posted by Admin 16.44, under | No comments

Selamat Datang di Webblog kami,

Sebelumnya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga kami, yang sangat membantu hingga terwujudnya usaha ini. Insya Alloh usaha ini akan dapat bermanfaat untuk kita semua. Amin..

Kami hadir dengan merk dagang Es Pisang Ijo Pelangi, dengan konsep Franchise yang dapat membuka peluang untuk teman-teman yang membutuhkan sebuah usaha yang bermodal kecil namun mempunyai peluang dan pangsa pasar yang sangat potensial. Karena produk yang kami jual sangat mudah dan pasti di gemari oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa batasan umur.

Es Pisang Ijo yang kami buat sangatlah terjaga baik dari segi mutu, kebersihan dan tentunya yang paling penting adalah rasa yang sangat khas, sehingga produk kami sangat disukai oleh seluruh masyarakat.

Sistem pemasarannya adalah :
1. Dengan menggunakan sepeda motor, hal ini dilakukan karena lebih praktis dan dapat mencari dan menentukan tempat yang paling strategis karena bersifat mobile, sehingga ini akan meningkatkan keuntungan para mitra kami.

2. Gerobak, biasanya menetap. Untuk pilihan ini, teman-teman harus mencari tempat yang Strategis. Dikarenakan tidak mobile seperti pilihan no.1 dan bersifat menunggu pembeli.

Oke, cukup sampai disini penjelasannya dan jika ada yang ingin ditanyakan, bisa hubungi via menu Kontak Kami atau langsung hubungi kami di nomer telpon yang telah kami sediakan. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Ayo..Kita pasti BISA, karena tak ada hal yang tidak Bisa.

0 komentar:

Posting Komentar